Syair: Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu

Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair Panahranah, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Edu Seni Budaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu
link : Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu

Soal Mata Pelajaran Seni Budaya Kelas X untuk SMK #03

Berikut ini merupakan unsur-unsur lagu yang dapat mengubah variasi pada lagu kecuali...
A. Dinamika
B. Ritmis
C. Melodis
D. Tempo

Pembahasan dan Jawaban

Sumber. Slideplayer.info

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) musik diartikan sebagai ilmu atau seni menyusun nada atau suara dalam urutan, kombinasi dan hubungan temporal untuk menghasilkan komposisi (suara) yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan. Selain mengenal musik dari sisi historis melalui asal-usul penamaan dan pengertian dalam KBBI, salah satu dasar utama dalam seni musik adalah kerangka yang mengkombinasikan beberapa hal sehingga bisa menjadi sebuah seni, atau kita bisa menyebutnya sebagai unsur-unsur seni musik. Berikut merupakan unsur-unsur dari seni musik:
  1. Melodi
  2. Irama / Ritme
  3. Birama
  4. Tangga Nada
  5. Harmoni
  6. Tempo
  7. Dinamika
  8. Timbre
  9. Lirik
  10. Lingkungan sejarah dan sekitar

Soal ini belum memiliki jawaban. Kami membutuhkan bantuanmu jika kamu memiliki jawaban dan pembahasan dapat dikirimkan pada kolom komentar. ***


Demikianlah Artikel Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu

Sekianlah artikel Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unsur-Unsur Lagu Dapat Mengubah Variasi pada Lagu dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Edu Seni Budaya