Syair: Politik Devide et Impera

Politik Devide et Impera - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair Panahranah, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Politik Devide et Impera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Edu Sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Politik Devide et Impera
link : Politik Devide et Impera

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Politik Devide et Impera

Soal Sejarah Indonesia Kelas XI Semester 1
Apakah politik devide et impera? Tunjukkan bukti-bukti bahwa VOC telah menerapkan politik devide et impera!
Gambar. Lukisan Perang Jawa
Sumber. id.wikipedia.org

Jawaban
Devide et impera merupakan politik pecah belah atau disebut juga dengan adu domba adalah kombinasi strategi politik, militer, dan ekonomi yang bertujuan mendapatkan dan menjaga kekuasaan dengan cara memecah kelompok besar menjadi kelompok-kelompok kecil yang lebih mudah ditaklukan. Dalam konteks lain, politik pecah belah juga berarti mencegah kelompok-kelompok kecil untuk bersatu menjadi sebuah kelompok besar yang lebih kuat. ***


Demikianlah Artikel Politik Devide et Impera

Sekianlah artikel Politik Devide et Impera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Politik Devide et Impera dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Edu Sejarah