Syair: Pengakuan dari Negara Lain

Pengakuan dari Negara Lain - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair Panahranah, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengakuan dari Negara Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Edu PPKn, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengakuan dari Negara Lain
link : Pengakuan dari Negara Lain

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Pengakuan dari Negara Lain

Soal PPKn
Pengakuan negara lain terhadap berdirinya suatu negara seara de jure adalah pengakuan menurut. . .
a. Faktual
b. Undang-undang
c. Hukum
d. Kenyataan
e. Konstitusi

Pembahasan

Gambar Ilustrasi Pengakuan dari Negara Lain
Sumber. taralite.co

Pengakuan dari negara lain merupakan sikap yang bersifat politis untuk mengakui negara baru sebagai objek hukum. Pengakuan dari negara lain adalah pengakuan yang bersifat de facto maupun de jure. Sebagaimana unsur-unsur terbentuknya negara ialah adanya rakyat, wilayah, dan pemerintahan yang berdaulat yang merupakan unsur konstitutif, sedangkan unsur pengakuan dari negara lain merupakan unsur deklaratif. Unsur deklaratif sangat diperlukan dalam posisi pergaulan internasional.

Jawaban
c. hukum

Kata Kunci
#Soal-Soal PPKn #Pembahasan Soal PPKn #Belajar PPKn


Demikianlah Artikel Pengakuan dari Negara Lain

Sekianlah artikel Pengakuan dari Negara Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengakuan dari Negara Lain dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Edu PPKn