Syair: Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto

Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair Panahranah, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Off Topic, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto
link : Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto

Piye kabare?
Enak zamanku to??
Penggalan kalimat tersebut mengingatkan kita pada sosok seorang yang pernah memimpin negeri ini yaitu mantan presiden Indonesia Soeharto. Sangking lamanya memimpin hinga lebih kurang 32 tahun maka sosok  Soeharto tidak asing lagi bagi rakyat Indonesia mulai dari zaman old hingga zaman now.
Gambar. Mantan Presiden Soeharto
Sumber. 2bp.blogspot.com
Beberapa hari ini diketahui foto seorang kakek yang sedang berada di kereta api mendadak viral di media sosial. Semua diawali oleh foto yang diunggah akun Twitter @arbainrambey yang edusejarah kutip dari halaman kapanlagi.com.

Pada foto yang diunggah oleh akun tersebut tampak seorang pria tua tengah duduk di atas kursi prioritas di sebuah KRL. Pria tersebut memakai topi hitam, dengan rambutnya yang sudah mulai memutih.

Gambar. Seorang Laki-Laki Tengah Duduk di KRL Mirip Soeharto
Sumber. twitter.com


Unggahan foto itu sontak membuat warganet heboh menurut warganet foto itu sangat mirip dengan sosok Soeharto. Bagaimana menurut kamu, mirip atau tidak? Sampai saat ini siapa sebenarnya laki-laki tua mirip mantan presiden Indonesia itu masih menjadi salah satu teka-teki.

Kabar viralnya foto mirip sosok Soeharto sampai ke telinga Titiek Soeharto, putri dari Soeharto. Menurutnya, kemiripan si pria dengan ayah kandungnya itu jelas terlihat. Lalu tambahnya, viralnya foto mirip Soeharto adalah wujud dari kerinduan masyarakat dengan sosok Soeharto yang telah meninggal dunia tahun 2008 lalu.

Seperti yang dilansir dari Detik.com putri Soeharto tersebut mengatakan :
“Kalau orang nggak suka Pak Harto, begitu dapat (foto viral), ah, delete aja. Tapi ini kan di-forward ke seluruh Tanah Air. Jadi ini buat kami lihatnya, wah, banyak yang rindu Pak Harto sampai foto orang yang mirip beliau diviralkan".

oOo


Demikianlah Artikel Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto

Sekianlah artikel Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendadak Viral, Foto Kakek Ini Mirip Mantan Presiden Soeharto dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Off Topic